Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Wednesday, October 11, 2006

Hari-Hari Pertama

Hari-hari pertama, emang bener, merupakan hari-hari yang paling menyiksa. Gak berhenti-berhentinya gue ngomong, aduh, ngapain gue di benua kaya' gini. Di mana-mana pasir. Di mana-mana bule. Ini bukan dunia gue. Gue pengen pulang.

Tapi, shows must go on kan. Mo pulang, gimana juga caranya. Orang tiket baru ada nanti tanggal 24 Desember.

Sydney, emang cakep banget. Tempatnya bersih, teratur, pokoknya hmm.... yah emang gak bisa dibandingkan dengan Jakarta. Mungkin agak kayak Jogja kali ye. Tapi karena tempatnya yang berbukit-bukit, nah gue malah ingat sama Semarang.

Gue tinggal di daerah perbukitan, di suburbs. Tepatnya di daerah Brookvale. Tempatnya sepi emang, gak di pusat kota, tapi enak kok. Pantai terdekat kira-kira sekitar 15 menitlah.

Gue satu kamar dengan cewek Hongkong sekitar 36 tahun. Iya, udah ibu-ibu banget. Tapi dia asyik, lucu, dan kita eh kami sering banget ketawa. I'll show you her picture later.

Ada juga cewek Jerman, Isabel dan cewek Perancis, Solene yang numpang di kamar sebelah. Di sebelahnya lagi kamar cowok yang dihuni dua makhluk. Satu Jerman (Sebastian) dan satu lagi Taiwan (Mark). Tiga Eropa dan tiga Asia. Perfect mix, eh.

Host Mothernya bernama Roseann. Orang Australia yang tinggal di Jerman lama banget (20 tahun!). Jadi suasana Jerman tuh kerasa banget di rumah. APalagi kalau tiga makhluk itu ngomong Jerman. Bete deh.

Sejauh ini gue lebih suka suasana rumah daripada suasana sekolah. Nggak tahu deh. Mungkin karena masih pada baru, jadi masih pada jaim-jaiman (kata mbak Uci, nih). Rasanya, lebih mudah bagi gue untuk blend in ke dalam rumah daripada sekolah. Di rumah, selama satu jam, gue udah ketawa-ketiwi, lho.

Yah, ntar gue cerita lagi. Numpang komputer gratisan dan gue belum makan nih.

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com