Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Friday, May 05, 2006

My Office Is A Maze

Minggu ini adalah minggu yang luar biasa sibuk, baik bagi gue maupun bagi para penghuni kantor.

Sibuk bagi para penghuni kantor karena sekarang saat-saat terpenting bagi keberlangsungan hidup yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Buku terlambat terbit bulan ini, masa depan bonus bakal berantakan. *Halah, emang sekarang bonusnya dah beres, Dee?*

Anyway, sementara deadline ada di ambang pintu, ruangan kantor malah dirombak abis-abisan. *Thank you for the support, boss!Photobucket - Video and Image Hosting* Tahu sendiri kan gimana kalau kantor ditata lagi. Yup. Debu beterbangan di mana-mana, bersaut-sautan dengan suara kayu dipotong dan paku dipalu. Arggh!Photobucket - Video and Image Hosting

Masalah tambah parah saat barang yang mo dipindah-pindah tuh menghalang-halangi jalan. Akhirnya kami menciptakan satu permainan kecil di kantor. Namanya, Find Your Cubicle. Caranya gampang, pikirkan jalan dari meja sekretaris di depan sampai ke cubicle loe. Kalau bisa sampai dengan selamat tanpa nyasar, loe menang! Nah permainan ini gampang-gampang susah, lantaran sepanjang jalan ada banyak kotak-kotak dan lemari yang posisinya sama nggak jelasnya dengan desain baru ruangan gue.

Anyway, meskipun deadline di depan mata dan pihak management gak bisa memilih waktu yang tepat untuk merenovasi kantor, semangat gak boleh turun, kan? Right! Makanya, berdasarkan semangat renovasi ini, gue ikut-ikutan merenovasi.... blog gue! *Bukan yang ini, yang satunya lagi*
Photobucket - Video and Image Hosting

He..he..he... emang cuma kantor yang bisa renovasi!

Tapi, merenovasi blog ternyata jadi pekerjaan yang lumayan berat. Apalagi blog yang satu itu gak pake blogspot, tapi berbasis wordpress. Hueeeee.... mampus.. mampus deh gue ngegantinya. Pasang satu-satu file, pasang gambarnya. Dan ternyata hasilnya ancur total! Font kegedean, gambar berantakan! Arrrgghhhh!

Tiga hari gue mabuk mikirin gimana cara supaya blog bisa bener. Soalnya sayang, gue suka ama desain yagn sekarang. Nggak begitu pasaran dibandingkan ama yang dulu. Gue malah sempat mikir, ganti host aja kali ya. Abis gue udah pusing mikirin gimana ngatasi side bar yang malah nempel di bawah.

Tapi alhamdulillah, akhirnya setelah googling kemana-mana, gue nemuin penyelesaian masalahnya. Ternyata ada salah satu postingan gue yang gak-tahu-gimana-ceritanya bisa dianggap host itu terlalu besar ukurannya. Terlalu besar apanya? Orang teks semua isinya!

Jadi yah, begitulah. Sementara kantor sibuk beres-beres ruangan, gue sibuk beres-beres blog. Nah, kerjaan gimana? He..he..he... Kerjaan nunggu dulu ye kalau gue udah berhasil keluar dari cubicle gue dengan selamat.
Photobucket - Video and Image Hosting

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com