Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Monday, April 17, 2006

Saat Satu Pintu Tertutup, Pintu Lain...

Pintu yang tertutup itu...


Sudah beberapa saat sejak kesempatan gue untuk memulai hidup baru di tempat lain terbuka. Sejak itu belum ada tanda-tanda ajakan untuk 'melanjutkan hubungan'. Dan gue mulai kehilangan harapan. Yah, sebenarnya sih kecewa banget juga nggak. Toh kalau dipikir-pikir, I've got nothing to lose. I still have great friends, great boss, steady monthly income. Tapi tetap saja, gue berharap dapat memulai sesuatu yang baru setelah begitu lama berada di tempat yang sama.

***

Pengumuman sebuah lomba akhirnya keluar juga. Guess, what? Gue nggak menang. Image hosting by PhotobucketHaaah... sebenarnya gue juga gak terlalu banyak berharap. Bukannya lomba itu sulit atau gimana, hanya saja... umm... anggap aja... gue gak yakin apa yang gue tulis sesuai dengan selera jurinya. Ah, that's the line. Yah, katanya sih masih ada pengumuman lanjutan, tapi gue juga gak berharap banyak.Image hosting by Photobucket

***

Pintu yang terbuka itu...

Putri menawarkan ide novel baru. That's so surprising, mengingat dia selama ini selalu mengambil posisi sebagai pembaca sekaligus pencela cerita orang. Termasuk cerita gue. Sekarang, dia lagi sharing ide novelnya. Ide yang bagus, Put. Hanya saja sepertinya harus mengantri. Ingat novel fantasi yang loe hajar sampai babak belur, put? Iya, yang satu itu. Image hosting by Photobucket Sekarang tokoh utamanya lagi meneror gue.Image hosting by Photobucket Jadi gue harus namatin mereka dulu sebelum pindah ke proyek lain.


***

Kemajuan novel gue nggak banyak, tapi mulai pasti. Gue tahu cerita mau dibawa kemana, gimana tengahnya, gimana endingnya. Hanya saja, gue masih kesulitan membuat detilnya. Ceritanya berkembang banget, mulai dari sekedar petualangan yang dibumbui romance, sampai ke cerita misteri detektif berbau konspirasi. Gue masih sedikit kesulitan menggabungkan logikanya, tapi gue percaya gue bisa mengatasinya, kok. Semoga.Image hosting by Photobucket

***

Ilustrator gue, Lala, menawarkan proyek baru. Membantu dia membuat cerita untuk tugas akhirnya. Ia berencana membuat cerita anak-anak gitu. Tapi, idenya belum disetujui dosen pembimbingnya. Gue udah say yes, sih. Tapi sejujurnya gue belum punya bayangan. Ah, gue emang terlalu mudah say yes.Image hosting by Photobucket

***

Kata salah satu pengunjung blog asuhan gue, blog gue masuk ke dalam artikel di koran Sindo. Masih gak jelas koran Sindo edisi kapan. Nggak jelas juga isi artikelnya apa. Gue masih berharap orang yang memberi tahu itu mau mengirimkan beritanya. (Hey, bukan salah gue Koran Sindo nggak ada situsnya). Tapi yang jelas, gue kaget banget. Nggak percaya kalau blog yang satu itu bisa menarik perhatian media cetak. Soalnya selama ini, boro-boro menarik perhatian media cetak, orang pengunjung juga gak gitu banyak. Sedikit khawatir juga bakal menarik perhatian orang-orang yang gue bantai dalam situs. Tapi yah, sudahlah. Kita lihat saja nanti. Yang penting terkenal dulu, kan? Image hosting by Photobucket


Kalau dilihat-lihat lagi point-point di atas, sepertinya lebih banyak pintu yang terbuka, ya. Memang beberapa point yang tertutup itu krusial banget (apalagi ditambah satu lagi pintu tertutup yang tidak enak dibicarakan di sini karena akan membuat saya seperti orang yang tidak ingin saya bicarakan) .


He..he..he.. mungkin, pada akhirnya, hidup sebagai seorang Dee nggak terlalu menyedihkan.

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com