Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Saturday, May 27, 2006

Big Surprise on American Idol 5 Finale!

Apakah kejutan terbesar yang mungkin terjadi di final American Idol?
  1. Jumlah pemilih Taylor dan Kath sama persis sehingga panitia memutuskan untuk memulai lomba dari awal lagi?
  2. Terjadi kesalahan perhitungan, seharusnya yang masuk final itu Elliot bukannya Kath?
  3. Paula Abdul tertangkap basah memakai drugs setiap kali mau membuat komentar?
  4. Atau munculnya guess star yang nggak terduga?
Bagi gue, jawabannya adalah nomer 4. Iyalah. Nggak lucu (atau malah lucu banget, ya) kalau yang terjadi beneran adalah nomer 1 dan 2. Gue bisa ngebayangin orang se-Kodak Theater nimpukin Simon (jangan nimpuk ke Ryan ya), sementara Paula Abdul nunduk ke bawah meja dan nerusin mabuknya di sana. Dan kalau itu terjadi, percaya deh, kejadian nomer tiga tinggal menunggu waktu.

Sekedar review aja ya. Final American Idol kemarin sama sekali nggak seru. Lagu yang dibawakan Taylor itu suck, dan yang dibawain Kath lebih suck lagi. Gak ngerti gue kenapa mereka bisa dapat lagu kayak gitu. Lagunya Delon ama Joy kemaren jauuuuuh lebih keren dari debut song mereka berdua. Akhirnya, gue lebih senang ganti channel ke JakTV. Di sana ada VH1 yang muter acara most embarassing moment-nya para selebriti. Lebih asyik ngeliat Ashlee Simpson nari-nari nggak jelas pas ketahuan lip sync daripada ngeliat Kath -yang pakai baju lima nomer lebih kecil- melakukan akrobat suara.

Lalu kemudian, sesuatu terjadi.
Ceritanya, Ryan mengumumkan best impersonator. Pokoknya semua peserta Idol yang ngaku mirip penyanyi lain ditampilkan. Siapa lagi kalau bukan laki-laki bersuara Cher dan the next Clay Aiken yang dipaksa marathon ama Simon. Pemenangnya sapa? Tentu aja si the next Clay Aiken. Ini kan bagian dari skenario. Ups! Yah, spoiler dong!

Ah, sudah terlanjur! Awalnya, tentu saja saya nggak sadar ini bagian dari skenario. Saya lumayan jengkel ketika si palsu ini diminta Ryan untuk nyanyi. Get real aja, Ryan! Masa kamu tega sih nyuruh dunia mendengarkan suaranya yang ampun-ampun itu. Untungnya, Ryan bisa membaca pikiran gue. Makhluk itu cuma punya sepuluh detik untuk nyanyi karena kemudian....

Clay Aikennya beneran dateng!


Bukan cuma si palsu yang terbengong-bengong dan nyanyi gak jelas (gue yakin mike-nya dah dimatiin ama teknisinya) hingga ditarik ama Ryan dan didudukin di kursi, gue yakin orang sedunia juga bakal sama.

Penampilan Clay berubah banget! Hilang udah si rambut spike! Hilang udah si nerd Clay. Yang tampil adalah Clay dengan gaya Asian Boy yang super stylish, super keren! Iya, tahu kan gaya rambut asia look yang sekarang? Clay begitu percaya diri dan seperti mengatakan pada dunia, "Gosip (baca: skandal) gay itu nggak cukup hebat untuk menghancurkan gue! Lihat penampilan gue sekarang, dengar suara gue dan hapuskan skandal sialan itu dari ingatan kalian"


Dan Clay... gue setuju banget! Gue langsung ambil type ex dan menghapus ingatan gue tentang skandal itu. Siapa yang peduli dengan skandal itu alau dengar suaranya? Udah lama banget gue nggak dengar Clay nyanyi, dan begitu gue mendengarnya lagi, ya ampyuuunn... gue baru sadar kalau gue kangen dengar dia menyanyi. Gue nonton sambil kipas-kipas dan cari es batu. Haaa.... panas... panas... Jakarta emang lagi panas.

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com