Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Saturday, May 13, 2006

Cerpen Ngebut Ney....

Hari ini gue berhasil menyelesaikan cerpen gue. Haaaa....rasanya lega banget. Habis ini cerpen ngebut banget bikinnya. Sebenarnya penyelesaian cerpen ini di luar rencana. Rencananya, gue mau ngerjain cerpen ini minggu depan aja. Mepet-mepet deadline lomba gitu. He..he..he.. Sialnya, boss mengacaukan rencana gue.

"Minggu depan kamu ke Semarang, ya."

Yaaaaaaa..... rusak udah rencana gue. Kalau nunggu balik dari Semarang, deadline udah lewat. Masa' sih gak ikut lomba
gara-gara dinas doang.
Tadinya mau gue batalin aja. Tapi sayang banget. Draftnya udah jadi, tinggal poles sana poles sini. Akhirnya gue kebut aja bikinnya sambil ngikutin Indonesian ama American Idol.

He..he..he... akhirnya? Akhirnya cerpen baru kelar pagi ini. Hanya tiga jam sebelum keberangkatan gue ke Semarang. Bayangin aja.
Udah gitu, gue nggak baca peraturan lengkapnya lagi. Ternyata diminta ngasih foto seukuran postcard. Ternyata juga cerita itu kudu memakai kertas F4. Mampus deh gue nyarinya. Untung tempat fotokopi langganan gue sedia. Untung juga begitu buka laci ada foto ukuran postcard. Biar fotonya jelek banget menurut gue. Bodo ah, daripada gak ada.

Soal menang atau kalah (seperti biasa) ya gue pasrah aja. Orang cerpen ngebut gitu minta menang (tapi tetap berharap menang, dong).


Anyway, people, I'll be gone for a week. Behave ya... behave....

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com