Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Thursday, September 22, 2005

Orang lain suka....gue tergila-gila...

Gue baru saja menyadari bahwa ada satu pola tetap yang berlaku pada diri gue selama ini. Pola ini nggak gue sadari keberadaannya sampai akhirnya Putsky ngomong, "Kayaknya kalau orang lain suka, akhirnya malah loe yang tergila-gila deh, dee."

HuhImage hosted by Photobucket.com *mikir sejenak* Image hosted by Photobucket.com Sel-sel kelabu otak mulai bekerja. Masa sih? Tapi...<br
kalau dipikir-pikir mungkin bener juga.

Kita flashback ke zaman SMA dulu. Dulu gue masih polos (sebenarnya sampai sekarang juga masih... ehemmm....)sampai akhirnya temen gue, Riena, memperkenalkan gue pada BOLA. Iya, bola sepak yang bulat dan hitam putih itu, sodara-sodara. Waktu itu Riena suka bola gara-gara Eric Cantona dan David Beckham. Dia bahkan nulis surat ke Eric, coba! Dan dibales! Untungnya gue gak ikut ketularan Eric. Suka Beckham emang iya, tapi langsung ilfil waktu dia merit ama Vic.

Efek bujuk rayu Riena itu, benar-benar parah. Gue begadang nonton bola hampir tiap malam. Gue bela-belain beli kaos bola (untungnya bukan asli) dan beli majalah yang tebel-tebel itu buat cari referensi buat bola. Ampe bokap gue bilang, "Bangun tengah malam bukannya sholat tahajud, malah nonton bola!" hehehehee...Image hosted by Photobucket.com

Masa kuliah berlangsung dengan aman dan tentram tanpa ada rasa gila-gilaan atau obsesi yang tidak terkendali. Yah mungkin tergila-gila dikitlah sama game Final Fantasy ama The Sims. Tapi waktu itu semua orang emang demen, kan? *cari pembelaan diri*

Nah yang parah tuh justru waktu gue kerja.
Awalnya gue kecanduan KG. Ini gara-gara Milla ama Putsky. Iya. Mereka berdua bertanggung jawab sepenuhnya akan kegilaan gue pada KG. Gue inget deh setengah hari...(atau satu hari ya?) bisa gue habiskan buat gentayangan di KG. Pokoknya waktu itu gue belain mati-matian biar dapat avatar. Padahal untuk dapat avatar kudu posting 500 kali. Gue akhirnya berhasil dapat Avatar setelah dua bulan. Senangnya waktu itu bisa dapat duluan dari Putsky! Image hosted by Photobucket.com

Abis KG, gue tergila-gila sama Friendster. Tapi nggak lama, soalnya Friendster sempat digrebek ama kantor alias ditutup dan gak dibolehin masuk. Lagipula gak banyak hal yang bisa dilakuin di Friendster.

Abis Friendster, gue tergila-gila sama.... Blog. Ini tentu saja berasal dari Putsky, provokator yang telah berpengalaman mempengaruhi orang lain. Dia cukup pinjam kompie gue, nunjukin asyiknya ngeblog...dan voila.... I'm addicted. Untuk tambahan tuduhan, Putsky juga bertanggung jawab atas kegilaan gue pada Cillian Murphy.

Tapi untungnya pada kasus Marty Casey, pengaruh ini bisa berbalik arah. Gue bisa balas dendam dengan balik mempengaruhi Mrs. Casey Wannabe itu. Hehehheee... Image hosted by Photobucket.com siapa bilang gue gak bisa jadi provokator yang baik dan benar?

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com