Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Thursday, July 21, 2005

Me and My Crazyness of 3D Paper Model

Gue sedang tergila-gila bikin paper model 3D.

Nggak tahu sejak kapan gue mulai suka banget bikin-bikin bangunan yang dilipet-lipet itu. Mungkin sejak ngerjain buku Kertakes SD. Image hosted by Photobucket.com

Sejauh ini kegilaan gue belum parah banget, kok. Paling kalo lagi jalan ke Indomaret dan ngeliat paper model (disebut juga 3d puzzle),gue beli. Lagipula harganya gak mahal, sekitar 5.000-an lah. Lumayan buat iseng-iseng. Sekaligus buat pajangan imut-imut di kantor. Alhasil, Mila temen gue yang di divisi EFK atau divisi anak-anak sering minjem buat bahan dia sendiri. Image hosted by Photobucket.com

Di Pesta Buku kemaren gue juga ngebawa pulang model rumah-rumahan itu yang satu box isinya 8 model bangunan. Harganya lebih mahal Rp 15.000. Tapi it's worth kok, apalagi hasilnya bagus.
Yang gak worth itu paper model yang gue beli di Indomaret deket rumah. Makanya harganya murah banget Rp 3.000. Ternyata bahannnya gak bagus! Udah gitu potongannya gak dalem, jadi kalau ditekuk bisa sobek ke lapisan kertas lain. Yang lebih parah, potongan antar kertas gak nyambung. Gue malah menyadari bentuk modelnya juga aneh....

Intinya sebagian besar model lebih pantas majang di tempat sampah daripada di atas meja gue.. nyeseeeeellll...... Image hosted by Photobucket.com

Tapi kekecewaan gue lumayan terobati waktu tahu di Kelapa Gading Mall ada toko yang jual khusus paper model! waaah..... ini yang gue cari-cari....!!!!! Image hosted by Photobucket.com
Nemunya juga nggak sengaja. Pas gue hunting cari hadiah buat Mila, ketemu toko itu. Padahal it's been there all the time, tapi kenapa gue baru nyadar kemaren?
Hiks.. Di sana dijual model kastil, piramid, london tower, kapal perangg.....mana ada istana cinderella lagggiiiii mauuuuu.....!!!! Image hosted by Photobucket.com

"Itu modelnya harus bikin sendiri, lho mbak."kata yang jaga pas gue masuk dan ngeliat model-model kastil.
"Iya, saya tahu." Image hosted by Photobucket.comEmang dipikirnya, gue mo beli modelnya jadi apa. Orang nikmatnya tuh bisa bikinnya, kok!

Cuma karena rata-rata modelnya rumit banget, gue nggak berani beli yang gede-gede. Lagipula kalo udah jadi mo ditaruh di mana? Padahal pengen banget punya istana cinderella. Tapi harganya itu lho! SERATUS RIBU! Berdarah-darah gue ngeliatnnya. Akhirnya, buat appetizer (anggap aja gituh!) , gue beli kastil yang imut yang satu model harganya Rp 20.000,00.

Itu aja sampai sekarang belum kesentuh.

Kenapa?

Kan gue kudu nyelesaiin novel dulu! Image hosted by Photobucket.com (padahal proyek novel ini diperkirakan selesai bulan Desember. Yang artinya.... buat apa gue cepat-cepat beli sekarang?)

Oh ya untuk tambahan pengetahuan yang gak penting, di Fashion Hub gue juga membeli sabuk berwarna kuning. Waktu nyoba, gue benar-benar ngerasa kayak Mariah Carey di Through The Rain. Kayaknya tinggal nambah hujan aja.Image hosted by Photobucket.com

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com