Image hosted by Photobucket.com

Cat's Wisdom

ThinkExist Dynamic daily quotation

The Lady Cat

dee. twenty something. single. a wannabe writer who's currently stuck living an editor's life. always have the perfect reason not to write. love lavender, cheese, tiramisu, tea, and cats. thinking of becoming a cheetah in the next life. current cat pet: 0. current dead cat pet: 5
mail the cat
Friendster Me
It's My Multiply
Cerpen, Dongeng, Etc.

Currently Feeling


Bleh! Ini kantor ber-AC atau sauna?


Currently Reading

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul Buku: Ulysess Moore: Door to Time

Nggak ada yang lebih menarik dari sebuah rumah tua. Ada banyak misteri, teka-teki, dan pertanyaan. Gabungkan dengan pemiliknya yang misterius dan tiga anak yang penasaran. Hasilnya adalah petualangan ke tempat yang nggak terduga.

Currently Listening

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Penyanyi : Shinhwa
Judul Album: Inspiration #1(2006)

Salah satu artis korea favorit gue adalah Shinhwa. Di album teranyar (paling gak yang gue dapat), mereka masih setia dengan irama lama mereka yang serba ngebeat (walau ada beberapa yang ballad). Lagu yang paling gue sukai adalah Paradise, Bokurano, Throw Your Fist.

Currently Watching

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Judul: 4400
Pemain: Patrick Flueger, Joel Gretsch, Jacqueline McKenzie

4400 bertutur tentang kisah 4400 orang yang hilang dari tahun 45 dan mendadak muncul bersama-sama. Bukan itu saja, mereka mendadak punya kekuatan ekstra. Ada apa di balik semua ini? Benarkah ada alien terlibat? Lumayan bagus, meski saya lebih suka Heroes.

Leave Your Mark



Vote For The Cat!



Create polls and vote for free. dPolls.com

Another Cats on the Roof

Fellow Friends
Arif Susanto
Chic-ers Talk
Hannie
Linda
Mel
Peny
Putsky
Sontoloyo
Yunita: Bukan Janda Kembang

Fellow KG-ers
Andrew/Ilovesherina
Colleen Lupe
Dian Ara
Ireth
Jack13
Jeffry Lubis
Muncha: L'Arcoholic Anonymous

Fellow Writers
Agung Bawantara
A.S. Laksana
Ollie
Primadonna Angela
Syafrina Siregar

Cat's Scratches

Credits Given

Powered By: Blogger
Lay Out By: Trina
Lay Out Picture is the original work of: Makoto Muramatsu
Picture Hosting By: ember foto dan weblogimages
Icons By: kao-ani.com, kawaiiness.com, and real facemark animation

BlogFam Community

Monday, July 18, 2005

Ada 365 hari setahun.... kenapa harus hari ini???

Alkisah, gue dan feni (pustakawati kantor gue) mau pergi ke Kinokuniya Plasa Senayan buat nyari buku perpus.
Gue berangkat dengan riang gembira Image hosted by Photobucket.com habis kapan lagi dapat kesempatan bebas keluar dari kantor?
Jalan tol lancar nggak ada masalah.... everything look ok sampe..... gue berdiri di depan Kinokuniya dan menyadari Image hosted by Photobucket.com KINOKUNIYA LAGI STOCK OPNAME!!!! Arggghhh!!!Image hosted by Photobucket.com
Setaon ada 365 hariiiiii tapi kenapa hari ini yang dipilih kinokuniya buat stock opnameeee!!!!Image hosted by Photobucket.com
......
The good news is Kinokuniya gak tutup sepanjang hari.
The bad news is Kinokuniya baru buka jam 5 !!!! Itu artinya gue en Feni kudu gentayangan gak jelas selama 5 jam ke depan!

Untuk setengah jam berikutnya perasaan gue campur aduk antara marah, kesal, bete, pengen nangis, pengen ngebom Kinokuniya, dan pengen tidur.... Makan jadi nggak semangat. Sebenarnya ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan:
  1. pergi ke Kinokuniya PI. --> "Tapi gue nggak tahu tempatnya, dee." "Sama, Fen."
  2. ke Gramedia Matraman --> mengikuti perintah maminda
  3. ke QB Semanggi
  4. ke QB Sarinah
  5. Pulang
Pilihan ke lima kami berdua sepakat, bukan pilihan yang bagus. Artinya besok kan kudu ke sini lagi. AKhirnya kami sepakat buat jalan-jalan ke QB Semanggi aja.

Ada pengalaman yang lucu pas keluar dari PS. Kami ketemu dengan ibu-ibu yang...maaf.... celananya tembus karena dapat.... pas di sekitar selangkangan.... Ibu di Ratu Plasa, maaf ya gue nggak langsung ngasih tahu *merasa bersalah* karena emang begitu gue ngeliat, gue Image hosted by Photobucket.com duluan. Otak gue lama memproses dan gue malah sempat berpikir bahwa itu adalah tumpahan saos tomat.... duh dodol. Feni lebih cepat mikir, tapi dia setali tiga uang sama gue. Gak memberi tahu. Katanya "Ibu itu malah senyum-senyum PD sama aku."

Sekali lagi....maaf......

Perjalanan berlanjut ke Plasa Semanggi. Tentu saja... karena udah setengah capek nyarinya, gue nggak mood lagi buat nyari-nyari. Apalagi titipan Putsky yaitu Tuesday With Morie nggak ada.
Akhirnya kami pergi dari Semanggi malah membawa belanjaan dari Centro (gue nggak mau bilang belanja apa Image hosted by Photobucket.com) dan segepok keinginan beli Bed Sheet-nya Aussino....
Jangan bilang sapa-sapa: gue baru tahu kartu Debit Danamon gue bisa dipake tanpa perlu diaktifkan terlebih dahulu. Jadi teringat percakapan beberapa abad yang lalu:

Dee : " Lho, bukannya kartu debit bisa dipake aja langsung."
Putsky: "Nggak. Kartunya harus diaktifkan dulu...."
Dee: "Gitu ya...." *nurut aja*

Tapi ada sisi baiknya kok put, Setidaknya napsu belanja gue agak tertahan. Sekarang begitu tahu, korban pertama yang dibeli adalah Gift Wrapping From Japan di Kinokuniya.

Jam udah nunjukin jam 5 sore waktu keluar dari Centro.
Sepanjang naik ke lantai 5 PS menuju Kinokuniya gue udah deg-degan
Buka...Tutup...Buka...Tutup....Buka...Bukaa....Tutuupp....Tutup....
BUKAAAAAAA!!! yessss!!!
Kinokuniya bukaaa..... tapi kegembiraan gue gak berjalan lama karena masih ada sebagian section yang ditutup... aaaaaargghhhh!!!!
Badan rasanya capeeeek banget dan nyari buku di Kinokun udah gak gitu semangat. Pokoknya asal ada buku yang mirip-mirip diminta ama Maminda beli aja deh.....

Ada sih yang dipengenin tapi Feni juga nggak gitu yakin.....
Akhirnya yah sudahlah....beli aja yang kira-kira disukai Maminda.

Oh, ya....gue beli Artemis Fowl di QB. Tentang Artemis Fowl mungkin lain kali saja.

Keluar dari Kinokuniya jam 7.30. Sampai rumah jam 9 malam. Badan capek, lelah, penat, dan gue tidur dengan komik Naruto di atas perut gue....

Image hosted by Photobucket.com

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com